Monday, August 8, 2011

Cristiano Ronaldo


    BACCARAT A9388 - Menurut manager United, Alex Ferguson bahwa Ronaldo tidak akan kembali ke Manchester United. Ronaldo kemungkinan bertahan di Madrid.

Pemain asal Portugal,Cristiano Ronaldo bergabung di Real Madrid pada tahun 2009 dan walaupun belum meraih sukses di tim tersebut,Ronaldo tidak akan kembali ke Old Trafford.Sir Alex Ferguson menegaskan tentang diyakininya bahwa Ronaldo tidak bakal kembali ke Manchester United walaupun tim tersebut yang membesarkannya.

Ronaldo belum pernah menyumbangkan trophy yang bergengsi untuk Los Bloncos, Cristiano Ronaldo diajak bergabung di Real Madrid dengan harga £80, nilai tersebut memecahkan rekor transfer dunia.

Ronaldo meraih Copa del Rey di musim ini dengan unggul atas Barcelona 1-0 di final, gol yang dicetak Ronaldo memenangkan juara bagi tim Real Madrid dimana harapan untuk meraih gelar juara Liga Champions dan La Liga Spanyol masih belum terwujudkan.

Manchester United tetap berpeluang melaju ke final Liga Champions dan tim ini tetap bersatu walaupun ditinggalkan Ronaldo.Hal ini menimbulkan issue bahwa Ronaldo akan kembali ke Old Trafford tetapi dibantah oleh Ferguson.

No comments:

Post a Comment